Tingkatkan Sinegritas Polri, Polsek Langgam Lakukan Patroli C3 dan Sosialisasi Covid-19

  • Jumat, 20 November 2020 - 13:54:54 WIB | Di Baca : 1135 Kali

SeRiau - Untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal curas, curat dan curanmor, personel Polsek Langgam lakukan patroli. Dalam patroli itu, personel juga mengimbau masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, Jumat (20/11/2020).

Patroli dilakukan oleh Aiptu F Purb bersama Aipda Sastro S Sigalingging dan Bripka Sahwan Rambe di Pasar Segati.

"Untuk keamanan masyarakat di Langgam, kita dari kepolisian setempat terus menggalakkan patroli untuk mencegah kejahatan seperti pencurian," kata Aiptu Purba.

Selain itu, kegiatan itu juga bertujuan untuk menyosialisasikan protokol kesehatan. Hal ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami berharap agar masyarakat di Desa Segati dapat bersinergi dengan Polri mencegah terjadinya curas, curat, curanmor, dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," harapnya.

Dikatakannya, pencegahan Covid-19 ini dapat dilakukan dengan disiplin menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setiap selesai beraktivitas.

"Patroli dan sosialisasi protokol kesehatan akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan menekan penyebaran Covid-19," ungkapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar