Ciptakan Kamtibmas, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli

  • Jumat, 20 November 2020 - 13:13:00 WIB | Di Baca : 388 Kali

SeRiau - Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Pangkalan Kerinci melakukan patroli. Kegiatan dilakukan dengan memantau tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kejahatan.

Kegiatan dipimpin oleh Pawas AKP Rudi Guntoro yang diikuti oleh personel unit kecil lengkap (UKL) II Polsek Pangkalan Kerinci.

"Dalam patroli ini kita menyasar sejumlah tempat yang dinilai rawan terjadinya tindak kejahatan. Termasuk sejumlah tempat umum lainnya, seperti Indomaret, Bank BNI, Bank Riau kepri, dan SPBU," ujar Pawas AKP Rudi Guntoro.

Loading...

Dikatakannya, pada patroli itu pihaknya mengimbau masyarakat, Satuan Pengamanan (Satpam) Bank Riau Kepri, BNI, karyawan Indomaret, dan SPBU agar waspada terhadap tindak kejahatan pencurian. "Baik pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor)," sebutnya.

Masyarakat juga diminta untuk melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana. Ia memastikan, selama patroli, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar