Eks Pelatih Barcelona Sebut Messi Adalah Solusi Bukan Masalah

  • Jumat, 20 November 2020 - 05:30:08 WIB | Di Baca : 944 Kali

SeRiau - Mantan pelatih Barcelona Carles Rexach membela Lionel Messi yang berang karena komentar yang dibuat mantan agen Antoine Griezmann, Eric Olhats.

Carles Rexach membela Messi yang belakangan dibanjiri kritik usai rencana hengkang dari Barcelona. Bagi Rexach, Messi justru menjadi solusi bagi tim asal Catalunya itu.

Lihat juga: MotoGP Indonesia Jangan Sampai Khilaf
"Terima kasih Tuhan, Messi telah menjadi solusi untuk semua masalah Barcelona," kata Rexach di Radio Marca.

Loading...

Menurut Rexach, Messi telah melakukan hal yang benar dengan mengirimkan burofax. Namun, keputusan Messi bertahan di Barcelona dianggap sebagai jalan tengah terhadap konflik dengan manajemen.

"Saya pikir dia akan bertahan di Barcelona jika tidak memutuskan bermain di level yang berbeda seperti ke Qatar, misalnya," ujar Rexach.

Sebelumnya Olhats menyebut Griezmann mengalami masa sulit selama enam bulan pertama karena ulah Messi. Pemain asal Prancis itu sulit berkembang karena tak disukai La Pulga.

Messi yang baru saja tiba di Bandara Spanyol juga geram karena dihalangi petugas pajak Barcelona usai mendarat di Bandara El Prat Barcelona. Emosinya makin menjadi-jadi ketika ditanya soal komentar Olhats.

"Saya lelah selalu disalahkan atas segala yang terjadi," kata Messi dikutip Marca. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar