Jelang Lawan Barcelona, Atletico Ungkit Drama Messi

  • Kamis, 19 November 2020 - 19:28:51 WIB | Di Baca : 1857 Kali

SeRiau - Jelang pertemuan Atletico Madrid vs Barcelona, Presiden Rojiblancos Enrique Cerezo mulai menebar psywar atau perang urat saraf dengan mengungkit konflik Lionel Messi dan situasi terkini Antoine Griezmann.

Atletico menjamu Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/11) dini hari WIB.

Kedua tim terpisah jarak di klasemen sementara. Atletico di posisi ketiga dengan 17 poin dan belum terkalahkan. Sementara Barcelona tercecer di urutan 8 dengan 11 poin.

Dilansir AS, Cerezo mengungkit kembali masalah Messi yang sempat berkonflik dengan klubnya beberapa bulan lalu. Saat itu Messi menyatakan ingin pergi dari Camp Nou meski ujung-ujungnya berdamai.

Cerezo menilai, Messi memang tengah dirundung masalah belakang ini. Meski sempat ngotot angkat kaki, namun Barcelona dinilai Cerezo tak akan membiarkannya pergi.

"Dia adalah pemain Barcelona. Dia telah mengumpulkan serangkaian masalah yang dalam situasi normal tidak harus terjadi padanya. Barca tidak akan membiarkan dia pergi," ujarnya.

Cerezo menekankan, Messi tak sama seperti Luis Suarez yang mereka dapatkan pada bursa transfer musim panas kemarin. Baginya, hampir mustahil membuat Messi berseragam Atletico di masa mendatang.

Tak hanya itu, Cerezo juga menyinggung situasi Antoine Griezmann yang belum menemukan bentuk performa terbaiknya selama di Barcelona. Dia berharap Cules mau mencintai Griezmann seperti Atletico mencintainya di tahun-tahun lalu.

"Saya mengatakan kepadanya, 'saya harap mereka memperlakukan Anda dan mencintai Anda seperti di sini kemanapun Anda pergi'," ujarnya.

"Situasi yang sulit telah ditemukan Griezmann. Ketika tim memburuk, semuanya buruk. Padahal Griezmann adalah salah satu dari tiga pemain terbaik di Eropa," tambah Cerezo. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar