DPP FORGUPAHSN Riau Apresiasi Gubernur Riau Naikan Gaji Guru Honor Daerah SMA/SMK.

  • Kamis, 19 November 2020 - 16:35:09 WIB | Di Baca : 4846 Kali

 

Seriau,- Pengurus DPP Forum Komunikasi Guru dan Pegawai Honor Sekolah Negeri Provinsi (FORGUPAHSN) Riau sangat bersyukur kepada Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pendidikan Provinsi Riau akan menaikkan gaji guru honor daerah SMA/SMK kabupaten/kota di Riau.

Dimana, sebelumnya gaji guru honor daerah sebesar Rp 2.200.000 perbulan dan akan dinaikkan menjadi Rp 2.500.000 perbulan pada tahun 2021." Kami dari pengurus FORGUPAHSN Riau mengapresiasi kepada Gubernur Riau H Syamsuar yang komitmen memperhatikan nasib guru honor daerah di Riau," kata Ketua DPP FORGUPAHSN) Riau Eko Wibowo, Kamis (19/11) di Pekanbaru

Eko yang juga wakil ketua PGRI Riau ini, mengatakan komitmen Gubernur Riau menempati janji untuk kesejahteraan guru honor daerah SMA/SMK se Riau betul betul terwujud. Perjuangan panjang ini sejak 25 Mei 2019 ketika Gubernur Riau baru dilantik 4 bulan lalu. Pengurus DPP FORGUPAHSN Riau bergerak cepat audiensi di Kantor Gubernur Riau untuk menyampaikan aspirasi nasib guru honor daerah." Alhamdulillah akhirnya terealisasi ditahun 2021 mendatang." kata Eko

Selain ucapan terima kasih kepada Gubernur Riau, kata Eko, pengurus DPD FORGUPAHSN se kabupaten/kota di Riau mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu memperjuangkan nasib guru honor daerah diantaranya Wakil Gubernur Riau, Sekdaprov Riau, Ketua DPRD Riau. Selanjutnya, Ketua dan Anggota Komisi V Bidang Pendidikan DPRD Riau dan Kadisdik Riau.

Sementara itu Sekretaris Disdik Riau Dr. Yusri Rasul. SPd. MT berharap kepada guru bantu daerah untuk lebih giat lagi bekerja dan profesional dalam mendidik anak bangsa sehingga menghasilkan lulusan yang berkualitas. Inilah komitmen Gubernur Riau dalam memperhatikan nasib guru honor daerah (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar