Kapolsek Pangkalan Lesung Hadiri Reses Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan

  • Kamis, 19 November 2020 - 14:53:19 WIB | Di Baca : 1452 Kali

SeRiau - Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE hadiri kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Pangkalan Lesung, Kamis (19/11/2020).

Kegiatan reses dihadiri oleh Ketua DPRD Pelalawan Abdul Nasib SE bersama anggota DPRD Dapil IV Kabupaten Pelalawan Anton Sugianto SAg. Dalam reses itu, anggota DPRP Kabupaten Pelalawan itu berdiskusi dan bersosialisasi dengan masyarakat khususnya Kelurahan Pangkalan Lesung.

Abdul Nasib SE menjelaskan, kegiatan reses ini sangat berguna menampung aspirasi masyarakat terkait pembangunan fasilitas umum. "Kemudian persoalan lain yang sifatnya untuk kepentingan dan kemajuan Kabupaten Pelalawan khusunya Kecamatan Pangkalan Lesung," ujarnya.

Selanjutnya kata Abdul, aspirasi itu akan dibahasnya di tingkat DPRD Kabupaten Pelalawan untuk merealisasikannya.

Sementara itu, AKP Nazaruddin SE mengimbau masyarakat yang hadir menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Kabupaten Pelalawan nanti, pihaknya berharap masyarakat dapat bersinergi mewujudkan Pilkada yang aman, damai dab kondusif.

"Terkait dengan aspirasi masyarakat silahkan sampaikan dan serahkan kepada anggota DPRD. Semoga aspirasi tersebut bisa terealisasi dengan cepat," tutup Kapolsek. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar