Jaga Kamtibmas, Polsek Pangkalan Kerinci Gencar Patroli C3

  • Rabu, 18 November 2020 - 12:25:42 WIB | Di Baca : 1168 Kali

SeRiau - Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), personel Polsek Pangkalan Kerinci melakukan patroli. Kegiatan gencar dilakukan untuk untuk mencegah tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan (curat, pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau C3, Rabu (18/11/2020)

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi mengatakan kegiatan dipimpin oleh AIPDA Dwi Purwanto bersama personel unit kecil lengkap (UKL) III Polsek Pangkalan Kerinci. Dalam patroli itu, pihaknya menyasar tempat yang dianggap rawan terjadi kejahatan.

"Sasaran patroli adalah sejumlah tempat yang dinilai rawan terjadinya tindak kejahatan. Termasuk tempat umum seperti SPBU, Bank Riau Kepri, showroom mobil, Indomaret," ujar AKP Novaldi.

Kapolsek mengatakan, personel mengimbau masyarakat, satuan pengamanan (Satpam) bank serta karyawan Indomaret agar waspada terhadap tindak kejahatan. "Segera melapor kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana," katanya.

Selama kegiatan berlangsung, pihaknya memastikan bahwa situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar