Polsek Bunut Pantau Kamtibmas dengan Patroli C3

  • Selasa, 17 November 2020 - 15:45:28 WIB | Di Baca : 1323 Kali

SeRiau - Personil Polsek Bunut melaksanakan patroli antisipasi kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian kenderaan bermotor (curanmor) atau C3.

Patroli dilakukan dengan memantau tempat-tempat fasilitas umum seperti Alfamart, ATM BRI, Puskesmas Bunut dan Kantor Panwascam Bunut, Selasa (17/11/2020).

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani MH mengatakan, dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Kehadiran personel polisi sangat diperlukan untuk antisipasi segala kemungkinan kriminalitas yang terjadi," ujar AKP Rokhani.

Menurutnya, kehadiran polisi sangat dibutuhkan masyarakat guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan.

Tidak hanya kegiatan patroli dalam rangka pencegahan C3 saja, namun personel Polsek Bunut juga melaksanakan imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kecamatan Bunut. Masyarakat diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan Covid-19.

"Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar