Polsek Langgam Lakukan Patroli Cegah Kejahatan dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

  • Selasa, 17 November 2020 - 15:26:57 WIB | Di Baca : 1351 Kali

SeRiau - Mengantisipasi terjadinya kejahatan curas, curanmor dan curat, personel Polsek Langgam lakukan patroli rutin di Pasar Segati, Desa Segati, Kecamatan Langgam, Selasa (17/11/2020). Patroli itu sekaligus melakukan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatan kali ini dilakukan oleh Aiptu F Purba yang didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Sahwan Rambe.

Aiptu F Purba mengatakan bahwa patroli dan sosialisasi ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Sehingga, dengan patroli ini masyarakat dapat terhindar dari kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

"Kami berharap agar masyarakat, pemilik warung bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat," ujar Aiptu Purba.

Di samping itu, pihaknya juga mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. "Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," sebutnya.

Untuk mencegah tindak kriminal dan Covid-19, pihaknya selaku personel Polsek Langgam Akan melakukan kegiatan patroli rutin. Dengan harapan dapat menciptakan Kamtibmas yang kondusif. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar