Kapolsek Pangkalan Lesung Ingatkan PTPS Agar Bekerja Sesuai Tupoksi

  • Senin, 16 November 2020 - 14:56:56 WIB | Di Baca : 1169 Kali

SeRiau - Kapolsek Pangkalan Lesung hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Pangkalan Lesung. Kegiatan dilakukan di Gor Kantor Camat Pangkalan Lesung, Senin (16/11/2020).

Pada acara itu, turut dihadiri Camat Pangkalan Lesung H Adnan SH, Kemenag Kecamatan Pangkalan Lesung Kasbi, Bawaslu Kabupaten Pelalawan Khaidir, serta 63 orang Anggota PTPS se-Kecamatan Pangkalan Lesung.

Camat Pangkalan Lesung H Adnan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tahapan dalam pelaksanakan Pilkada serentak Kabupaten Pelalawan. "Hal ini bertujuan agar setiap anggota PTPS yang telah dilantik dan diambil sumpahnya bisa melaksanakan tugasnya semaksimal mungkin dan penuh rasa tanggung jawab," ujar Adnan.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin turut mengimbau kepada 63 orang anggota PTPS yang dilantik agar  dalam pelaksanaan tugas nantinya untuk tidak terlibat dalam politik praktis. "Laksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya agar pelaksanaan Pemilukada serentak di Kabupaten Pelalawan ini dapat terlaksananya dengan sukses aman dan kondusif," tutup Kapolsek. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar