Jaga Kamtibmas, Polsubsektor Pelalawan Lakukan Patroli C3

  • Ahad, 15 November 2020 - 14:59:54 WIB | Di Baca : 856 Kali

SeRiau - Personel Polsubsektor Pelalawan melaksanakan patroli curas, curanmor dan curat atau C3. Hal itu dilakukan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan, Ahad (15/11/2020).

Patroli dilakukan oleh Bripka Saut N bersama personel di pasar tradisional, PT RAPP dan tempat perkumpulan masyarakat. Di tempat itu, kepolisian menilai lokasi tersebut merupakan rawan terjadi tindak pidana pencurian atau C3.

Bripka Saut N mengatakan, pasar dan pos security PT RAPP termasuk daerah yang rawan terjadinya C3. "Mengingat, pasar adalah tempat masyarakat melakukan traksaksi jual beli dan pos security PT RAPP tempat pintu masuk dan keluar kendaraan ataupun orang yang menuju labrik produksi," katanya.

Loading...

Oleh karena itu, pihaknya menilai bahwa tempat tersebut dianggap rawan terjadinya tindak pidana C3.

Sementara itu, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri mengatakan bahwa patroli ini rutin dilaksanakan oleh personelnya. Ia berharap, dengan patroli itu dapat mencegah terjadinya tindak kriminal di lokasi rawan tersebut.

"Semoga kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar