Polsek Langgam Rutinkan Patroli C3 dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Ahad, 15 November 2020 - 14:45:01 WIB | Di Baca : 1278 Kali

SeRiau - Mengantisipasi terjadinya tindak kriminal curas, curanmor dan curat, secara rutin personel Polsek Langgam lakukan patroli. Kegiatan itu sekaligus mengimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, Ahad (15/11/2020).

Patroli dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Segati Brigadir Ari. Dalam patroli itu, Bhabinkamtibmas memantau aktivitas masyarakat yang berada di Desa Segati, Kecamatan Langgam.

Brigadir Ari mengatakan bahwa tujuan giat ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor, serta mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami kepolisian langgam berharap agar masyarakat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta dapat menggunakan masker, rajin cuci tangan serta jaga jarak agar terhindar dari penyebaran Covid-19," katanya.

Dalam pencegahan itu, pihaknya selaku Personel Polsek Langgam secara rutin akan melakukan patroli dan sosialisasi protokol kesehatan. Sehingga dapat mencegah gangguan Kamtibmas secara maksimal. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar