Cegah Kriminalitas, Polsek Ukui Gencar Berpatroli

  • Ahad, 15 November 2020 - 14:17:18 WIB | Di Baca : 1131 Kali

SeRiau - Untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), personel Polsek Ukui gencar melaksanakan patroli antisipasi tindak pidana curas curat dan curanmor (C3).

Patroli dilakukan oleh Kepala Sentra Kepolisian Polsek Ukui Bripka DH Saihaloho bersama personel, dengan menyasar tempat-tempat yang dinilai rawan terjadi pencurian. Kegiatan kali ini dilaksanakan di toko emas, bank serta pusat perbelanjaan, Minggu, !(15/11/2020).

Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi mengatakan bahwa patroli C3 ini merupakan kegiatan rutinitas Polsek Ukui dalam menjaga Kamtibmas. Terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini yang dinilai sangat berpotensi terjadinya tindak pidana kejahatan C3.

"Yang menjadi sasaran patroli kali ini adalah objek vital, toko emas, pusat keramaian. Dalam patroli ini kita mobile dengan bergerak dari satu titik ke titik lainnya," ujar AKP Rifendi.

Menurutnya, kejahatan dapat terjadi di mana saja dan kapan saja. Sehingga perlu waspada dan berhati-hati.

Untuk memaksimalkan patroli tersebut, pihaknya juga menyebarkan nomor telepon petugas kepolisian bila terjadi tindak pidana atau informasi kejahatan. "Oleh karena itu, kita minta masyarakat agar segera melaporkan sehingga dapat ditindaklanjuti," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar