Polsek Bunut Gencarkan Operasi Yustisi di Masa Pandemi Covid-19

  • Sabtu, 14 November 2020 - 13:02:06 WIB | Di Baca : 1324 Kali

SeRiau - Dalam rangka pendisiplinan penerapan protokol pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Polsek Bunut rutin menggelar operasi yustisi protokol kesehatan (prokes) di wilayah hukumnya. Kegiatan operasi yustisi menyasar tempat yang ramai dikunjungi masyarakat.

Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Bripka Edy S bersama personel. Masyarakat diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Petugas yang melaksanakan operasi yustisi memfokuskan pada tempat-tempat di mana masyarakat berkumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan," ujar Kapolsek Bunut AKP Rokhani SS MH.

Kapolsek mengatakan bahwa operasi yustisi ini tidak ditujukan untuk menurunkan langsung angka pertambahan kasus baru Covid-19, melainkan  operasi yustisi ditujukan agar warga sadar pentingnya memakai masker hingga menjaga jarak demi mencegah Covid-19.

Dari operasi yang telah dilakukannya, pihaknya masih menemukan masyarakat melakukan pelanggaran terhadap protokol kesehatan. "Masih ditemukan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan berupa tidak menggunakan masker," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar