Cegah Kriminal dan Covid-19, Personel Polsek Langgam Gencarkan Patroli

  • Jumat, 13 November 2020 - 14:23:29 WIB | Di Baca : 1285 Kali

SeRiau - Untuk menurunkan angka kriminalitas di wilayah Kabupaten Pelalawan, khususnya Kecamatan Langgam, kepolisian galakkan antisipasi terjadinya curas, curanmor dan curat. Hal itu sekaligus melakukan antisipasi penyebaran Covid-19.

Kegiatan dilaksanakan oleh Bripka Yulhendra dan Bhabinkamtibmas Bripka Marzuki Lubis di Pasar Segati, Jumat (13/11/2020).

"Dengan adanya program rutin ini kami dari kepolisian juga turut menyampaikan kepada masyarakat bahwa mari bersama-sama menjaga lingkungan kita sehingga menjadi aman dan kondusif. Jika ada hal yang mencurigakan agar segera melapor kepada pihak kepolisian setempat," kata bripka Yulhendra.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami berharap agar masyarakat maupun pelaku usaha di Pasar Segati dapat bekerja sama dengan kepolisian mencegah terjadinya curas, curanmor, dan curat. Sekaligus dapat menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, serta jaga jarak dalam menghindari penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Dalam mencegah tindak kriminal dan pencegahan Covid-19, Polsek Langgam secara rutin melaksanakan patroli dan sosialisasi protokol kesehatan. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar