Ciptakan Lingkungan Kondusif, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli C3

  • Jumat, 13 November 2020 - 14:12:29 WIB | Di Baca : 546 Kali

SeRiau - Untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif dari tindak kriminalitas pencurian ataupun kejahatan, personel Polsek Pangkalan Kerinci lakukan patroli dialogis secara rutin, Jumat (13/11/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Ka UKL Aipda Rudiansyah dan diikuti 5 personel. Dalam kegiatan itu, polisi menyasar patroli tempat yang dianggap rawan terjadi tindak pidana pencurian, di antaranya Bank Riau Kepri, swalayan, toko emas, toko selular.

Aipda Rudiansyah mengatakan, dengan patroli ini diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya tindak kriminal pencurian. "Baik pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau C3," ujar Rudiansyah.

Loading...

Pihaknya melakukan patroli agar dapat memberikan keanaman dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Pangkalan Kerinci khususnya. Sehingga, masyarakat terhindar dari tindak pidana ataupun kejahatan C3.

Dalam patroli itu, pihaknya juga mengimbau kepada satuan pengamanan (Satpam) Bank Riau Kepri, karyawan swalayan, agar selalu waspada antisipasi C3. "Jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana agar segera melaporkan ke polisi," imbaunya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar