Personel Polsek Teluk Meranti Periksa Kesiapan Protokol Kesehatan di Tempat Kampanye

  • Kamis, 12 November 2020 - 13:30:29 WIB | Di Baca : 1273 Kali

SeRiau - Personel Polsek Teluk Meranti melakukan pemeriksaan tempat kampanye yang akan digunakan oleh calon bupati dan wakil bupati Pelalawan. Pemeriksaan terkait dengan kesiapan penerapan protokol kesehatan saat kampanye.

Kegiatan dilakukan oleh Bripka Reny Martalena bersama Bripka Handayanto Simanjuntak di Dusun Subekek, Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Kamis (12/11/2020).

"Sebelum pelaksanaan kampanye pemilihan bupati dan wakil bupati Pelalawan, kita melakukan pemeriksaan terkait dengan kesiapan penerapan protokol kesehatan di tempat kampanye ini," ujar Bripka Reny.

Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan sesuai dengan peraturan komisi pemilihan umum tahun 2020. Peraturan itu terkait dengan pelaksanaan Pilkada dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Tujuan kita adalah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pada saat pelaksanaan tahapan pemilu di masa pandemi Covid-19 ini," ungkapannya.

Menurutnya, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di tempat tersebut, dapat menghindari terjadinya klaster Pilkada dalam penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, pihaknya memastikan apakah lokasi yang dijadikan tempat kampanye tersebut sesuai protokol kesehatan atau tidak. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar