Dinilai Rawan Tindak Kriminal, Polsek Kerumutan Lakukan Patroli

  • Rabu, 11 November 2020 - 15:36:40 WIB | Di Baca : 1248 Kali

SeRiau - Untuk mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Kerumutan lakukan patroli di wilayah yang rawan terjadi tindak kriminal, Rabu (11/11/2020).

Patroli dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Kerumutan Aipda Abel Tarigan bersama personel di ATM BRI Unit Kerumutan.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH mengatakan bahwa patroli ini dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminal. "Baik tindak kriminal curat, curas, curanmor dan bahkan pungli," ujar Iptu Fajri.

Patroli dilakukan dalam menjaga Kamtibmas, terlebih pada masa pandemi Covid-19 yang dinilai sangat berpotensi terjadinya tindak pidana kejahatan C3.

"Patroli kali ini adalah objek vital seperti bank, pusat keramaian. Patroli dilakukan secara mobile dengan bergerak dari satu titik ke titik lainnya," ungkapnya.

Ia juga mengimbau agar masyarakat melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun terjadi tindak pidana. Hal itu dilakukan agar dapat dilakukan tindak lanjut oleh kepolisian.

"Untuk itu sekali lagi kami imbau kepada seluruh masyarakat Kerumutan, agar kiranya saling mengingatkan dan timbulkan rasa peduli pada diri masing-masing. Sehingga kejahatan C3 khususnya di Kecamatan Kerumutan dapat kita atasi," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar