Polsek Langgam Patroli C3 dan Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Covid-19

  • Rabu, 11 November 2020 - 15:25:58 WIB | Di Baca : 1240 Kali

SeRiau - Personel Polsek Langgam lakukan patroli antisipasi C3 dan sosialisasi penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19. Patroli dilaksanakan di pasar Desa Segati Kecamatan Langgam.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polsek Langgam Bripka Yulhendra bersama Bhabinkamtibmas Bripka Marzuki Lubis dengan menyambangi masyarakat yang berada di pasar, Rabu (11/11/2020).

Dalam patroli itu, kepolisian mengimbau masyarakat agar meningkatkan pengawasan dan keamanan lingkungan agar terhindar dari tindak kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor). "Kita imbau masyarakat agar waspada dan berhati-hati saat berada di luar rumah," ujar Bripka Yulhendra.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengimbau agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. "Di tengah situasi saat ini warga diminta untuk patuh pada protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19, gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau pemilik warung bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat serta menerapkan protokol kesehatan.

Dikatakannya, untuk mencegah penyebaran tindak kriminal dan Covid-19, pihaknya secara rutin melaksanakan patroli. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar