Meriahkan HUT NasDem, Liga Mahasiswa NasDem Riau laksanakan Turnament E-Sport PUBG

  • Rabu, 11 November 2020 - 11:12:32 WIB | Di Baca : 2593 Kali

 

SeRiau- Liga Mahasiswa NasDem Riau melaksanakan Turnament E -Sport PUBG dalam memeriahkan HUT NasDem ke 9, bertempat di Dewan Pimpinan Wilayah NasDem Riau Jl. Diponegoro. 


Acara mulai dilaksanakan pada hari selasa sore, tepat pkl. 16.00 Wib. Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Ketua Liga Mahasiswa NasDem Riau Ali Akbar, S.H dan Wakil ketua DPW NasDem Riau Dedi Harianto Lubis, S.H.

Pelaksanaannya mempertemukan 16 tim peserta turnament PUBG Mobile di babak Grand final, untuk menentukan juara dalam turnament tersebut. Setelah sebelumnya mempertandingkan 43 tim dibabak penyisihan pada senin (9,11) lalu yang dilaksanakan secara Online alias diadakan ditempat peserta tim masing - masing.

Adapun total hadiah yang diperebutkan berjumlah 4 juta Rupiah, Trophy dan sertifikat.

"Terimakasih kepada panitia, DPW NasDem Riau serta seluruh peserta tim yang berpartisipasi. Berharap kegiatan ini bukanlah pertama dan yang terakhir. Kedepan antusiasme Millenial dan Anak muda kepada dunia E-Sport harus kita wadahi sebagai suatu langlah positif serta mendukung bakat anak muda dalam cabor baru E-Sport" Pungkas, Ali Akbar Ketua Liga Mahasiswa NasDem Riau.

Dalam sambutan yang lain, Wakil Ketua bid. Pemenangan Pemilu Dedi Harianto Lubis mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh Liga Mahasiswa NasDem Riau serta mengatakan mendukung penuh kegiatan positif yang mewadahi bakat para millenial termasuk dalam E-Sport. " Semoga kedepan kegiatan seperti ini tetap berlanjut, ini merupakan hal yang positif dalam mewadahi bakat para millenial" Kata Dedi.

Dedi juga menambahkan, anak muda millenial jangan takut dan anti berpolitik karena politik merupakan hal yang tak bisa kita pisahkan dalam kehidupan sehari - hari. "Jangan takut dan anti dengan politik, belajar berpolitik serta menjadi aktor politik yang baik dan mengedepankan keadilan dan kebaikan senada dengan logo NasDem yaitu Restorasi untuk Indonesia maju" Tutupnya. (Rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar