Polsek Pangkalan Lesung Peringati Hari Pahlawan Secara Virtual

  • Selasa, 10 November 2020 - 15:15:23 WIB | Di Baca : 763 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung turut memeringati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November. Upacara dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo, Selasa (10/11/2020).

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan, meski di tengah wabah Covid-19, upacara memeringati Hari Pahlawan masih bisa dilaksanakan secara virtual. Pihaknya bersama personel mengikuti upacara virtual di Aula Mapolsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan, peringatan Hari Pahlawan ini wajib dilaksanakan meskipun di tengah pandemi ini. "Hal ini guna membangkitkan jiwa patriot khususnya  personel Polsek Pangkalan Lesung," ujarnya.

Loading...

Dikatakannya, kegiatan ini bertujuan agar rakyat Indonesia aelalu ingat perjuangan para pahlawanyang telah gugur demi mewujudkan kemerdekaan Indonesia. 

"Dengan jasa mereka, kita bisa menikmati kehidupan yang layak seperti saat sekarang ini. Untuk itu mari kita doakan sejenak agar mereka yang telah gugur diberikan tempat yang layak disisi Nya," tutup Kapolsek. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar