Tempat Ngeteh dan Ngopi Nyaman, KD Tea & Coffee House Sajikan 14 Jenis Rasa Teh

  • Senin, 09 November 2020 - 16:55:30 WIB | Di Baca : 2735 Kali

 

Seriau,- Bagi warga penikmat teh dan kopi di Pekanbaru bisa datang ke KD Tea & Coffee House Jalan Soekarno Hatta. Tempat ngeteh dan ngopi yang nyaman, asik ini menyuguhkan  berbagai jenis teh dan kopi.

"Jika sebagian besar warung dan kafe kopi sebagai besar menu minuman utama kopi tetapi di KD Tea & Coffee House berdeda. Tempat nyantai ini menyediakan beragam jenis teh. Ada 14 jenis rasa teh yang disajikan serta berbagai jenis kopi," kata Pandu, pemilik KD Tea & Coffee House, didampingi sang ayah Kampriwoto, Senin (9/11) disela Grand Opening Tea & Coffee House Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru

Ke-14 jenis rasa teh yang disajikan di KD Tea & Coffee House, kata Pandu, seperti teh rosella, teh serai, teh jahe, teh melati, teh telang, liang teh, teh hijau, teh lemon wedang uwuh dan jenis teh lainnya. Meski menyajikan teh sebagai menu utama, KD Tea & Coffee House tetap menyediakan berbagai jenis kopi baik robusta dan arabika serta makanan lainnya.

Sebagai tempat ngeteh dan ngopi yang asik dan nyaman, kata Pandu, KD Tea & Coffee House juga mempunyai tempat parkir yang luas. Bagi penikmat teh dan kopi, jangan kwatir, tempat ngeteh outdoor dan indoor ini juga dilengkapi dengan wifi gratis, rungan yang bersih serta tempat sholat. KD Tea & Coffee House tak hanya melirik anak-anak muda yang lagi ngentren nongkrong sambil nyantai sebagai segmentasinya, tetapi KD Tea & Coffee House segmennya semua kelompok umur bisa menikmati beragam jenis minuman dan makanan ditempat ini." Kita buka jam 10 pagi hingga jam 22.00 malam kecuali malam minggu hingga pukul 23.00 malam. Setiap malam minggu ada live musik untuk menghibur pengunjung," kata Pandu.

Sementara itu, Kampriwoto sang ayah mengatakan selain menyediakan tempat nongkrong sambil ngeteh dan ngopi, pihaknya juga menyediakan internet gratis bagi pengunjung. Khusus bagi pelajar yang mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) tempat ini disediakan fasilitas-fasilitas belajar. Hal ini adalah dalam rangka menyukseskan PJJ di masa pandemi COvid-19 seperti saat ini.

" Ini bukan soal bisnis semata tetapi juga sosial. Bagi pelajar yang tidak memiliki internet gratis bisa datang ke sini. Kita sediakan tempat belajar seperti internet dan meja belajar gratis mulai dari pukul 8 pagi hingga 12.00 siang. Namun internet hanya untuk belajar bukan untuk main game. Sehingga tidak ada lagi alasan tidak bisa belajar karena tidak ada internet," kata Kampriwoto. 

Kampriwoto mendukung sang anak untuk membuka usaha KD Tea & Coffee House dalam rangka menumbuhkan jiwa enterpreuner anak-anaknya yang saat ini masih mengenyam pendidikan di bangku kuliah." Jiwa enterpreuner perlu juga ditanam kepada anak anak. Siapa tahu dengan jiwa usaha yang mereka miliki, mereka bisa sukses dan mandiri," kata pemerhati pendidikan Riau ini. (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar