Polsek Bunut Turunkan 5 Personel Amankan Aksi Protes Karyawan PT APL

  • Senin, 09 November 2020 - 15:11:53 WIB | Di Baca : 1323 Kali

SeRiau - Mencegah aksi anarkis, ataupun perusakan terhadap aset perusahaan dari aksi protes yang dilakukan oleh sebagian karyawan PT APal, Polsek Bunut turunkan personel untuk mengamankan aksi tersebut.

Aksi protes yang dilakukan oleh karyawan PT APL ini lantaran rekan kerja mereka dilakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) sepihak oleh pihak perusahaan. Merasa dizalimi, para karyawan dari PT APL ini pun mendatangi Kantor PT APL ini untuk melakukan aksi protes, Senin (9/11/2020).

Dalam aksi tersebut tampak puluhan karyawan ikut melakukan protes. Untuk mencegah terjadinya aksi anarkis dalam aksi tersebut, Polsek Bunut pun menurunkan personel untuk melakukan pengamanan.

"Kita dari Polsen Bunut menurunkan 5 orang personel untuk melakukan pengamanan," ujar Kapolsek Bunut AKP Rokhani.

Dikatakannya, tujuan dilakukannya pengamanan ini adalah untuk mengantisipasi aksi anarkisme ataupun perusakan terhadap aset perusahaan serta upaya menjaga situasi kamtibmas Kondusif.

"Kepada massa kita mengimbau agar melaksanakan aksi protes untuk tetap menjaga situasi yang tetap kondusif dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar