Polsek Bandar Sei Kijang Cek Kendaraan Dinas

  • Senin, 09 November 2020 - 13:42:35 WIB | Di Baca : 1808 Kali

SeRiau - Kapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan AKP Yusup Purba MH melakukan pengecekan terhadap kendaraan motor dinas milik Polsek Bandar Sei Kijang. Hal itu dilakukan untuk memastikan kendaraan dalam kondisi baik dan siap digunakan oleh personel dalam melaksanakan kegiatan.

Pemeriksaan kendaraan dinas tersebut dilakukan di Halaman Kantor Polsek Bandar Sei Kijang, Senin (9/11/2020).

Kapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan AKP Yusup Purba SH MH mengatakan, tujuan pemeriksaan kendaraan ini adalah agar personel kepolisian yang berada dijajarannya lebih maksimal dalam menjalankan tugas. Terutama saat patroli dan menekan ruang gerak pelaku kejahatan.

Dari pemeriksaan yang dilakukannya, pihaknya memastikan bahwa seluruh kendaraan yang akan digunakan personel kepolisian Bandar Sei Kijang dalam keadaan baik dan siap untuk dioperasikan.

"Dari pengecekan yang kita lalukan, kondisi kendaraan dalam keadaan baik," ujar AKP Yusup.

Dikatakannya, kendaraan yang digunakan personel itu sebagai sarana transportasi dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dan melindungi mengayomi dan melayani masyarakat terkhusus masyarakat Kecamatan Bandar Sei Kijang.

Oleh karena itu, pihaknya melakukan pengecekan terhadap kendaraan tersebut sehingga dapat memaksimalkan pelaksanaan tugas dari masing-masing personel. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar