NasDem Riau Serahkan Bantuan 80 Sak Semen Untuk Musholla Al Mubarok Tenayan Raya

  • Senin, 09 November 2020 - 12:29:27 WIB | Di Baca : 2385 Kali

 

SeRiau- Dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Partai NasDem Ke 9 , kegiatan bakti sosial terus dilakukan oleh Partai NasDem Riau, pada Hari Jumat tanggal 6 November 2020, DPW Partai NasDem Provinsi Riau dan GARDA PEMUDA NasDem Riau menyerahkan secara langsung Bantuan untuk pembangunan Musholla Al Mubarok di kecamatan Tenayan Raya, bantuan yang  diserahkan berupa  80 sak semen, 50 sak dari Garda Pemuda Dan 30 Sak bantuan DPW NasDem Riau.
Pelaksanaan penyerahan diserahkan pada Pukul 14.00 WIB  di Musholla Al Mubarok, hadir dalam Penyerahan Sekretaris DPW Partai NasDem Riau , Edi Satria, dan Habib dari Garda Pemuda NasDem Riau dan beberapa pengurus lainnya. 

Dalam sambutannya Edi Satria menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian  Partai NasDem terhadap masyarakat dalam mendapatkan akses tempat beribadah, semoga bantuan dari Partai NasDem bermanfaat dan pembangunan cepat selesai dan dapat digunakan  untuk masyarakat, sementara itu Joni Charles selaku Sekretaris DPW Garda Pemuda NasDem Riau menyampaikan bahwa garda pemuda akan terus berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan sosial bersama masyarakat.

Ketua Musholla Al Mubarok , M Arifin Lubis, menyampaikan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Partai NasDem dan Pemuda NasDem Riau, bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi pembangunan musholla kami, dan semoga partai Nasdem semakin maju. (Rilis)





Berita Terkait

Tulis Komentar