Jumat Berkah, SMAN 4 Pekanbaru Bagikan Sarapan Pagi ke Warga

  • Senin, 09 November 2020 - 08:49:14 WIB | Di Baca : 1472 Kali

 

Seriau,- SMAN 4 Pekanbaru melaksanakan kegiatan "Jumat Berkah dan Berbagi" kepada warga di dua lokasi yang berbeda. Lokasi pertama Jumat Berbagi SMAN 4 Pekanbaru mengambil titik di SPBU Perbatasan Kota dan lokasi ke dua di SPBU Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Jumat (6/11)

Jumat Berbagi dan Berkah yang langsung dipimpin oleh Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj. Yan Khoriana.MPd, ini memberikan sarapan pagi gratis kepada warga yang sudah disiapkan oleh sekolah." Kita memberikan sarapan pagi kepada warga yang melintas di SPBU Perbatasan Kota dan SPBU Arifin Ahmad. Kita siapkan ratusan makanan untuk warga ketika mengisi bahan bakar minyak," kata Khori, Jumat (6/11) disela kegiatan


Selain kepala sekolah, kata Khori, ikut serta dalam kegiatan Jumat Berkah dan Berbagi SMAN 4 Pekanbaru, majelis guru, siswa dan orangtua dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Mereka sangat antusias membagi sarapan pagi kepada warga yang lagi antrian mengisi bahan bakar minyak. Kegiatan ini untuk memberikan pengajaran aksi nyata pada siswa menanamkan karakter peduli sosial dan membangun komunikasi kemitraan keluarga. Dimana orangtua siswa terlibat untuk ikut berbagi pada sesama." Kegiatan Jumat Berkah dan Berbagi ini direncanakan menjadi agenda bulanan dalam program SMAN 4 Pekanbaru bersama paguyuban orangtua dan seluruh warga SMAN 4 Pekanbaru," kata Khori.

Khori berharap dengan kegiatan Jumat Berbagi SMAN 4 Pekanbaru lebih meningkatkan kepedulian pada sesama dan paling penting untuk siswa sebagai generasi emas bangsa  kelak memimpin negeri ini mempunyai pondasi karakter yang peduli sosial dan mampu membangun komunikasi sosial yang baik. (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar