Galakkan Protokol Kesehatan, Polsek Kerumutan Lakukan Sosialisasi di Pasar Bukit Lembah Subur

  • Sabtu, 07 November 2020 - 14:49:06 WIB | Di Baca : 648 Kali

SeRiau - Kepolisian Sektor Kerumutan lakukan sosialiasi penerapan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Bukit Lembah Subur, Sabtu (7/11/2020).

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH mengatakan bahwa dalam sosialisasi personel kepolisian yang juga dibantu Babinsa mendatangi pasar sebagai pusat perbelanjaan dan tempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat. Mereka mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan.

"Personel kita menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyabaran Covid-19," ujar Iptu Fajri.

Loading...

Dikatakannya, lrotokol kesehatan yang harus diterapkan itu ialah memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak aman dan menghindari dari kerumunan, serta menjaga kebersihan denhan rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

"Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker, di mana memakai masker menjadi adalah salah satu tindakan pencegahan penyebaran Covid-19," ungkapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar