Personel Polsek Langgam Lakukan Patroli C3 dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Sabtu, 07 November 2020 - 13:23:05 WIB | Di Baca : 1402 Kali

SeRiau - Mewaspadai terjadinya tindak kriminal curas, curanmor, curat, dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Pasar Segati, personel Polsek Langgam lakukan patroli dialogis.

 dan sosialisasi pencegahan Covid 19. Sabtu (07/11/2020) sekitar jam 09.00 wib, di Desa segati Kecamatan langgam kabupaten Pelalawan.

Kegiatan dilaksanakan oleh Bripka Yulhendra bersama Brigadir Andika Yuda Pratama. Dalam patroli itu, polisi mengimbau agar selalu waspada dan berhati-hati saat berada di tempat keramaian.

"Kita hadir untuk mencegah terjadinya aksi kriminal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," ujar Bripka Yulhendra.

Dikatakannya, ini adalah salah satu langkah pencegahan terhadap aksi kriminal dan juga antisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci.

"Kami berharap agar masyarakat dan pemilik toko di sekitar pasar dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat. Sekaligus dapat menggunakan masker, rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," harapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar