Masa Pilkada, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Patroli di Kantor PPK dan Panwaslu

  • Jumat, 06 November 2020 - 15:07:14 WIB | Di Baca : 1296 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung melaksanakan kegiatan patroli ke Kantor PPK dan kantor Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung Jumat (6/11/2020). Hal itu dilakukan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di masa Pilkada serentak tahun 2020.

Patroli dilaksanakan oleh personel Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Aipda Andy Pravenilla bersama dengan 3 personel.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan bahwa pihaknya bertanggung jawab dalam hal keamanan di lingkungan Kecamatan Pangkalan Kuras. Untuk menjamin keamanan tetap kondusif, pihaknya melakukan patroli secara rutin.

"Kali ini kita melakukan patroli dan pengecekan secara rutin di kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung dan kantor pemerintah lainnya, yang berperan dalam kegiatan Pilkada Kabupaten Pelalawan," katanya.

Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menggangu stabilitas keamanan di Kecamatan Pangkalan Lesung pada masa Pilkada.

"kami mengimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung agar bersama-sama menjaga Kamtibmas. Tidak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Dari patroli yang dilakukan personelnya, Kapolsek Pangkalan Lesung memastikan situasi dan kondisi di wilayah hukumnya dalam keadaan aman dan terkendali. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar