Cegah Aksi Pencurian dan Covid-19, Polsek Langgam Lakukan Patroli

  • Jumat, 06 November 2020 - 14:46:56 WIB | Di Baca : 1348 Kali

SeRiau - Mengantisipasi terjadinya tindak kriminal curas, curanmor, pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau C3, personel Polsek Langgam lakukan patroli. Hal itu sekaligus melakukan sosialisasi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Kegiatan dilakukan oleh Kanit Sabhara Aiptu Nazuardi dan Bhabinkamtibmas Brigadir Ari di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Jumat (6/11/2020).

"Tujuan giat rutin kali ini adalah bentuk keseriusan Polri dalam menjaga keamanan masyarakat terlebih dalam bentuk kriminal. maka kita melakukan patroli dialogis antisipasi C3," katanya.

Patroli tersebut dilaksanakan di sekitar pasar tradisional Desa Segati. Ia menilai, pasar adalah salah tempat ramai dikunjungi masyarakat, sehingga perlu dilakukan patroli antisipasi tindak kejahatan tersebut.

Selain mengantisipasi C3, pihaknya juga menyosialisasikan tentang protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami berharap agar masyarakat, pemilik toko bekerja sama yang berada di sekitar pasar dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya C3, serta dapat menerapkan protokol kesehatan," harapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar