Jumling, Kapolsek Kerumutan Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Masjid

  • Jumat, 06 November 2020 - 14:25:47 WIB | Di Baca : 1689 Kali

SeRiau - Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH laksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling). Kali ini dilaksanaan di Masjid Syuhadtu Ikhlas Lingkungan II Air Kuning Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan dengan mengimbau jamaah untuk menerapkan protokol kesehatan, Jumat (6/11/2020).

Sosialisasi protokol kesehatan tersebut dilakukan sebelum ibadah Salat Jumat dimulai. Dalam kesempatan itu, Iptu Fajri Sentosa MH memberikan imbauan terkait protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Kita memberikan edukasi tentang berkehidupan baru di tengah pandemi Covid-19 ini kepada jamaah Masjid. Dengan tujuan dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kerumutan," ungkap Kapolsek.

Ia menyampaikan agar masyarakat menaati protokol kesehatan Covid-19. "Gunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan," katanya.

Terkait Jumling tersebut, Polsek Kerumutan akan melakukan kegiatan tersebut secara rutin setiap hari Jumat di masa pandemi Covid-19. Kegiatan ini bertujuan mencegah penyebaran Covid-19. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar