Menyambut HUT ke-9, DPW Partai NasDem Riau Melakukan Rapid Test dan Swab Test Gratis

  • Rabu, 04 November 2020 - 16:01:10 WIB | Di Baca : 3190 Kali

 

 

SeRiau- Menyambut HUT Partai NasDem ke-9, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau bersama NasDem Milenial Riau memberikan program gratis Rapid Test dan Swab Test bagi masyarakat Kota Pekanbaru.

Pelaksanaan gratis bagi umum ini dimulai dari tanggal 4-6 November 2020 dari pukul 10.00 -15.00 WIB sore hari di kantor DPW Partai NasDem Provinsi Riau jalan Diponegoro No. 24, Pekanbaru, ujar Koordinator Acara Robbi Kurniawan, Rabu (04/11/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan karena akhir-akhir ini peningkatan penyebaran wabah virus Corona di Pekanbaru semakin meningkat, maka kita sebagai Partai NasDem (Restorasi Untuk Indonesia Maju) berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat untuk melakukan pencegahan dari awal yakni dengan memberikan gratis rapid test dan swab test gratis, tandas Robby

"Kita berharap dengan dilaksanakan rapid test dan swab test gratis ini dapat mengurangi pencegahan penyebaran dari Covid-19 (Corona) untuk wilayah Kota Pekanbaru," pungkas Robby

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Riau Willy Aditya menyambut baik dengan pelaksanaan kegiatan rapid test dan swab test gratis yang dilaksanakan Partai NasDem Riau dan NasDem Milenial Riau.

"Partai NasDem Riau akan terus memberikan support untuk kegiatan-kegiatan yang bersifat positif bagi masyarakat," kata Willy.

Selain itu, Ketua DPW Partai NasDem Riau ini berharap dengan adanya kegiatan ini angka penyebaran covid-19 di Kota Pekanbaru menjadi berkurang, karena dimulai dari sendiri untuk melakukan perubahan lebih baik dengan menerapkan protokol kesehatan, ucapnya.

"Mari kita bersama-sama melawan penyebaran Virus Corona disebut COVID-19 (Corona Virus Disease 2019)," tutur Willy. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar