Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti Dampingi Bupati Pelalawan Resmikan Mushola

  • Rabu, 04 November 2020 - 14:36:10 WIB | Di Baca : 1313 Kali

SeRiau - Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti Bripka Handayanto Simanjuntak dampingi Bupati Pelalawan HM Haris yang melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di Kelurahan Teluk Meranti, Rabu (4/11/2020). 

Kunjungan bupati Pelalawan ke Kelurahan Teluk Meranti dalam rangka peresmian Mushola Khaluat Hidayatul Mukmin. Selain itu penyerahan 1 unit mobil ambulance dari PT RAPP dan penyerahan 9 unit kendaraan roda SPM Poskesdes.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Teluk Meranti, Sekcam Teluk Meranti, Kapolsek Teluk Meranti dalam hal ini diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti, Lurah Teluk Meranti, Kepala Puskesmas, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, kepala lingkungan 1 dan ketua RT/RW, masyarakat Teluk Meranti.

Bripka Handayanto Simanjuntak mengatakan, dalam kegiatan ini bupati Pelalawan sekaligus peresmian Rumah Suluk dan penyerahan 9 unit SPM, kendaraan dinas roda dua sebanyak 9 unit untuk bidan desa.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Bupati Pelalawan  HM Harris disaksikan oleh Camat Teluk Meranti, Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti serta seluruh para tamu undangan yang hadir.

Dalam kegiatan tersebut, Ia memastikan berjalab lancar dan aman. "Acar berjalan lancar tanpa gangguan dan hambatan," singkat Bripka Handayanto. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar