Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli Antisipasi Kejahatan Pencurian

  • Rabu, 04 November 2020 - 14:17:14 WIB | Di Baca : 503 Kali

SeRiau - Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Pangkalan Kerinci, kepolisian lakukan patroli. Kegiatan patroli dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Kegiatan dipimpin oleh Pawas AKP Rudi Guntoro SE yang didampingi personel unit kecil lengkap (UKL) 1 Polsek Pangkalan Kerinci.

Dalam patroli tersebut, kepolisian menyasar tempat-tempat vital di antaranya bank Riau Kepri, Bank Mandiri Syariah, Bank BNI, dan Swlayan Mandiri.

Loading...

Dalam kesempatan tersebut pawas mengimbau kepada satuan pengamanan (Satpam) Bank BNI, Bank Mandiri Syariah, Bank Riau Kepri dan karyawan Swalayan mandiri agar waspada terhadap tindak kejahatan pencurian. "Segera laporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana," ujarnya.

Dari patroli tersebut, pihaknya memastikan bahwa situasi dalam keadaan aman dan terkendali. "Situasi aman dan kondusif, serta tidak ada gangguan Kamtibmas," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar