Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli

  • Kamis, 29 Oktober 2020 - 14:11:32 WIB | Di Baca : 1390 Kali

SeRiau - Waspada terhadap tindakan pencurian dan kekerasan, personel Polsek Kerinci lakukan patroli antisipasi C3 (curas, curat dan curanmor) di Kota Pangkalan Kerinci.

Kegiatan dipimpin oleh Pawas Ipda Leonardo S SH bersama personel UKL 3 Polsek Pangkalan Kerinci. Patroli itu menyasar Bank BNI, Swalayan Mandiri, SPBU, dan Swlayan Alfamart.

Dalam patroli itu Pawas mengimbau kepada petugas satuan pengamanan (Satpam) Bank BNI, karyawan Alfamart, SPBU Kota Pangkalan Kerinci dan Swalayan Mandiri agar waspada terhadap tindak kriminal pencurian. "Baik itu pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), itu kita minta mereka untuk waspada dan berhati-hati," ujarnya.

Pihaknya juga meminta agar melaporkan jika ada kejadian tindak kriminal atau hal-hal yang mencurigakan dan dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)

Dari patroli yang dilakukannya, pihaknya memastikan bahwa kondisi di dalam Kota Pangkalan Kerinci kondusif dan aman. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar