Personel Polsek Bunut Kawal Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan

  • Kamis, 29 Oktober 2020 - 11:28:48 WIB | Di Baca : 1383 Kali

SeRiau - Untuk memastikan pelaksanaan kampanye berjalan lancar dan aman dari gangguan yang menghambat jalannya kampanye, personel Polsek Bunut lakukan pengamanan di tempat kampanye. Pengamanan kampanye ini dilaksanakan personel di 5 kelurahan/desa di Kecamatan Petalangan, Kamis (29/10/2020).

Kapolsek Bunut AKP Rokhani SS MH mengatakan pengecekan kesiapan dan pengamanan tempat kampanye ini dilakukan di lima titik kampanye di Kecamatan Bandar Petalangan. Tempat kampanye itu di antaranya, Desa Kuala Semundam, Kelurahan Rawang Empat, Desa Angkasa, Desa Lubuk Keranji Timur, dan Desa Terbangiang.

Dikatakannya, dalam pelaksanaan kampanye saat ini harus memenuhi protokol kesehatan. "Tempat kampanye harus menyediakan tempat cuci tangan, wajib menggunakan masker serta melakukan pengecekan suhu," ujarnya.

Selain itu kata Kapolsek, jumlah peserta kampanye yang diperbolehkan maksimal berjumlah 50 orang dan tidak menyertakan anak-anak.

Selama kampanye, pihaknya juga terlibat dalam pengamanan berupa pengawalan kegiatan yang melibatkan para pendukung pasangan calon. Pengawalan dilakukan untuk menjamin kegiatan berjalan baik tanpa kendala apapun.

Selain dari institusi Polri, pengamanan juga dilakukan oleh personel TNI dari Koramil Bunut, dan Panwascam Bandar Petalangan.

"Kami berharap kekompakan dan kerukunan warga tetap dijaga. meski dalam pesta demokrasi berbeda pilihannya. Kita harus bersama-sama mengawal dan mengamankan pelaksanaan kampanye ini dengan sebaik-baiknya agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif," pungkas Kapolsek Bunut. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar