KTMR Buka Tempat Latihan dan Pelatihan Tenis Meja

  • Rabu, 28 Oktober 2020 - 09:36:30 WIB | Di Baca : 1846 Kali

SeRiau - Komunitas Tenis Meja Riau (KTMR) buka tempat latihan bagi atlet maupun pecinta tenis meja di Central Plaza Lantai II, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru. Tempat latihan itu juga sekaligus membuka pelatihan bagi anak-anak yang ingin berlatih dan berprestasi di cabang olahraga tenis meja.

Ketua KTMR Riau Amran Sofyan mengatakan, dibukanya tempat latihan tenia meja tersebut adalah untuk memasyarakatkan olahraga tenis meja di Riau. Diharapkan dengan adanya tempat latihan dan pelatihan bagi anak-anak ini dapat mencetak atlet berprestasi.

"Kita memasyarakatkan olahraga tenis meja di Riau, sehingga dapat mendidik atlet untuk bisa berprestasi di Riau," kata Amran, Selasa (27/10/2020) 

Loading...

Pihaknya sangat berharap, dengan pelatihan ini dapat menciptakan atlet tenis meja Riau, Sehingga dapat mewakili Riau di berbagai iven nasional bahkan internasional.

Menurutnya, tanpa ada tempat latihan seperti ini, tentu pembinaan atlet di Riau kurang maksimal. "Karena atlet itu lahir dari tempat latihan seperti ini, tidak langsung menjadi atlet Riau. Oleh karena itu, kita juga berharap tempat ini dapat melahirkan atlet tenis Riau yang berprestasi hendaknya," ucapnya.

Terkait jadwal, Ia mengatakan bahwa latihan dibuka mulai Senin-Sabtu pukul 15.00-20.00 WIB. Kemudian hari Minggu dibuka pukul 08.00-1400 WIB. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar