Cegah Serangan dari Luar, Personel Polsek Bunut Lakukan Pengamanan di Mako

  • Selasa, 27 Oktober 2020 - 15:08:33 WIB | Di Baca : 1543 Kali

SeRiau - Cegah terjadinya serangan dari pihak luar, Polsek Bunut siagakan personel untuk melakukan pengamanan di markas komando (Mako). Pengamanan dilakukan dengan pengawasan yang ketat serta dengan penerapan protokol kesehatan.

Pengamanan dan pengawasan ini dilakukan oleh KSP III Polsek Bunut, Bripka Edy S, Selasa (27/10/2020). Kegiatan ini dilakukan setiap hari dengan memantau di sekitar mako.

"Dalam pengamanan itu, petugas yang berjaga juga tetap menggunakan pelindung tubuh guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti terjadinya penyerangan kepada petugas," kata Bripka Edy.

Peningkatan keamanan ini kata Edy, dimaksudkan untuk meminimalisir ancaman gangguan di Mako Polsek Bunut sesuai dengan standar operasional prosedur keamanan Mako.

"Di mana, sistem pengamanan kantor ini dilakukan guna mengantisipasi adanya penyerangan terhadap kantor yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," ungkapnya.

Selain untuk mencegah terjadinya ancaman dan serangan yang datangnya dari luar mako, patroli juga bertujuan untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar Mako Polsek Bunut. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar