Waspadai Pencurian dan Covid-19, Polsek Langgam Lakukan Patroli

  • Selasa, 27 Oktober 2020 - 14:37:56 WIB | Di Baca : 589 Kali

SeRiau - Mengantisipasi terjadinya tindak kriminal pencurian dan mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Polsek Langgam gelar patroli dialogis. Kegiatam di laksanakan di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Selasa (27/10/2020).

Patroli dilakukan oleh piket pelayanan masyarakat Polsek Langgam Bripka Marzuki Lubis dan Brigadir Andika. Dalam patroli itu, kepolisian mengimbau masyarakat yang berkumpul agar waspada terhadap tindakan pencurian.

"Tujuan giat kali ini yaitu agar tidak terjadi curas (pencurian dengan kekerasan), curat (pencurian dengan pemberatan) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor)," ujar Bripka Marzuki.

Loading...

Hal itu sekaligus melakukan sosialiasi mencegah penyebaran Covid-19 serta memberikan imbauan maklumat Kapolri tentang protokol kesehatan pada masa pemilihan umum.

"Kami berharap agar masyarakat Desa Segati yang sedang berkumpul dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," katanya.

"Tetap waspada dan berhati-hati, dan terapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar