Lawan Burnley, Mourinho Ungkap Spurs Butuh Keseimbangan

  • Senin, 26 Oktober 2020 - 18:27:45 WIB | Di Baca : 1755 Kali

SeRiau - Jose Mourinho mengungkapkan, masih mengalami ketidakseimbangan di timnya, jelang bertandang ke Burnley, Selasa (27/10). Spurs memang memiliki lini serang yang impresif, dengan mencetak 31 gol dari sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Harry Kane dan Son Heung-min memimpin daftar pencetak gol the Lilywhites.

Namun, Mourinho masih melihat skuatnya masih berusaha keras menemukan keseimbangan, setelah lini pertahanan yang rapuh, ketika ditahan imbang 3-3 oleh West Ham. Spurs, saat itu sudah unggul 3-0, namun kebobolan tiga gol dalam 10 menit terakhir.

''Kami perlu memberikan stabilitas di tim karena tim butuh stabilitas di belakang untuk merasa solid, percaya ini, dan untuk (mampu) melaju. Jadi kami butuh menemukan kesimbangan,'' ungkap Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Senin (26/10).

Mourinho menegaskan, masalah ini bukan karena persoalan individu. Namun, skuatnya harus mampu bermain bersama semua pemain penyerang dan juga siap bertahan secara terorganisir. Tujuannya agar tidak memberikan ruang yang terbuka untuk lawan.

''Disamping itu, kami perlu memperbaiki beberapa detail, itu jelas,'' ujarnya. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar