Polsek Bunut Lakukan Patroli Antisipasi Tindak Kriminal

  • Senin, 26 Oktober 2020 - 16:17:40 WIB | Di Baca : 895 Kali

SeRiau - Polsek Bunut laksanakan patroli untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal. Patroli tersebut juga sekaligus menyosialisasikan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Patroli dilakukan oleh personel Polsek Bunut Aipda M Zainuddin bersama personel lainnya. Patroli itu menyasar tempat-tempat fasilitas umum, Alfamart, Teras BRI, Puskesmas Bunut, dan Kantor Panwascam Bunut, Senin (26/10/2020).

Dalam patroli itu, kepolisian mengimbau masyarakat yang melakukan transaksi agar waspada terhadap tindakan kriminal. Hati-hati saat bertransaksi agar terhindar dari tindak kriminal penipuan.

Loading...

"Saat ini banyak modus pelaku kejahatan terhadap nasabah bank, baik kejahatan secara langsung maupun dengan cara menipu para korbannya untuk melakulan transfer sejumlah uang," ujar Aipda M Zainuddin.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat agar disiplin protokol kesehatan. Kepada masyarakat yang melanggar seperti tidak menggunakan masker diberikan teguran agar disiplin protokol kesehatan.

"Kita selalu mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga kesehatan minimal dengan cara menggunakan masker,"  pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar