Polsek Teluk Meranti Berhasil Temukan Mayat yang Hilang

  • Senin, 26 Oktober 2020 - 15:55:29 WIB | Di Baca : 2118 Kali

SeRiau - Personel Polsek Teluk Meranti bersama Tim Pol Air Polres Pelalawan berhasil menemukan mayat yang tenggelam di Sungai Kampar, Minggu (25/10/2020). 

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus  Bimantara STrK menyebutkan mayat yang hilang seorang laki-laki yang berinisial MA (45) warga RT 11, RW 005, Dusun 3, Desa Gambut Mutiara.

MA dinyatakan hilang saat memancing di Sungai Kampar pada Jumat (23/10). Terkait hal itu, Kapolsek Teluk Meranti langsung menghubungi Pol Airud Polres Pelalawan untuk turun bersama masyarakat membantu pencarian korban yang hilang tersebut.

Ipda Dymas menjelaskan bahwa korban MA memancing di pinggir Sungai Kampar Walet Kilang, Desa Gambut Mutiara. Saat di pingir Sungai Kampar pukul 11.00 WIB, korban sudah tidak ada, kemudian pukul 13.00 WIB, warga bersama Bhabinkamtibmas Bripka Deni Mahendra dan tim Pol Airud mulai mencari korban namun tidak ditemukan.

Hingga Sabtu (24/10) pencarian masih tetap dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pol Airud dan seluruh masyarakat Desa Gambut Mutiara dengan menggunakan speed boad, sampan dan pompong namun korban masih belum ditemukan.

Pencarian berlanjut pada Minggu (25/10) pagi tim kembali mencari mayat yang telah hilang tersebut. Sekira pukul 08.00 WIB, kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa seorang nelayan yang sedang menjaring ikan di perairan Parit 8, Dusun 3, Desa Labuhan Bilik, menemukan mayat yang mengapung di parkiran 8.

Kemudian Bhabinkamtibmas, anggota Pol Airud dan masyarakat Desa Gambut Mutiara mendatangi ke TKP. Selanjutnya korban membantu mengevakuasi dan membawa ke rumah duka. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar