Pengamanan Pilkada, Kapolsek Pangkalan Lesung Koordinasi dengan Panwaslu

  • Senin, 26 Oktober 2020 - 15:27:16 WIB | Di Baca : 1320 Kali

SeRiau - Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE lakukan koordinasi dengan pihak Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung terkait dengan pengawasan pelaksanaan kampanye dialogis yang dilakukan oleh masing-masing pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Pelalawan, Senin (26/10/2020)

Hal ini dilakukan untuk membahas tentang sistem pengawasan oleh Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung dan pengamanan oleh pihak kepolisian guna menjamin situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

"Kegiatan koordinasi ini dilaksanakan dalam hal pengamanan pada masa Pilkada serentak, sehingga dapat melaksanakan tugas semaksimal mungkin," ujar AKP Nazaruddin.

Pengawas di kecamatan memastikan bahwa tidak adanya pelanggaran yang dilakukan oleh paslon dalam melakukan kampanye dialogis. Meski begitu, pihaknya terus mengingatkan masyarakat agar secara bersama-sama menjaga situasi dan kondisi khususnya di kecamatan Pangkalan Lesung.

"Semoga situasi lingkungan masyarakat tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan tidak terjadi perpecahan meskipun pilihan berbeda beda," katanya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar