Cegah Aksi Kriminalitas, Personel Polsek Langgam Patroli C3

  • Ahad, 25 Oktober 2020 - 15:00:59 WIB | Di Baca : 631 Kali

SeRiau - Mengantisipasi terjadinya curas, curanmor dan curat atau C3, personel Polsek Langgam lakukan patroli. Kegiatan itu sekaligus menyosialisasikan pencegahan wabah Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan.

Patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Langgam dilaksanakan di pasar tradisional Desa Segati, Kecamatan Langgam, Munggu (25/10/2020). 

Giat ini dilaksanakan oleh piket pelayanan masyarakat Polsek Langgam Bripka Tigana, yang dilakukan setiap hari secara bergantian.

Loading...

"Patroli ini bertujuan agar tidak terjadi curas, curat, curanmor, dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Langgam," terang Bripka Tigana.

Bripka Tigana mengharapkan agar masyarakat pemilik toko dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya tindak kriminal pencurian tersebut.

Selain itu, pihaknya terus mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah wabah Covid-19. "Gunakan masker, rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," harapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar