Kapolsek Kerumutan Apelkan Personel Cek Aplikasi Dashboard Lancang Kuning

  • Sabtu, 24 Oktober 2020 - 14:52:09 WIB | Di Baca : 735 Kali

SeRiau - Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH apelkan personel untuk melakukan pengecekan aplikasi Dashboard Lancang kuning di masing-masing handphone milik personel. Hal itu dilakukan untuk melakukan pemantauan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Provinsi Riau.

"Aplikasi Dashboard Lancang Kuning adalah produk yang dibuat oleh Polda Riau untuk menangani Karhutla di wilayah Riau," terang Iptu Fajri.

Disamping untuk menangani Karhutla, aplikasi tersebut juga telah dimanfaatkan untuk pelaporan Bhabinkamtibmas, Covid-19, Jaga Kampung dan Pilkada serentak.

Loading...

"Aplikasi Dashboard Lancang Kuning digunakan sebagai bahan penilaian kinerja bagi seluruh personel dalam pelaksanaan tugas, dan personel wajib upload atau memasukan seluruh hasil pelaksanaan tugasnya," tambahnya.

Di sisi lain kata Iptu Fajri, bagi personel yang tidak mengunduh aplikasi tersebut tidak dapat direkomendasikan mengikuti Dikbangum, Dikbangspes karena aplikasi Dashboard Lancang Kuning menjadi salah satu bahan penilaian kenerja personel. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar