Polsek Langgam Ingatkan Masyarakat Agar Waspada Pencurian dan Covid-19

  • Sabtu, 24 Oktober 2020 - 13:19:10 WIB | Di Baca : 1604 Kali

SeRiau - Waspada terhadap tindak kriminal pencurian dan pencegahan penyebaran wabah Covid-19, personel Polsek Langgam lakukan patroli. Kegiatan dilaksanakan di Desa, Segati Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (24/10/2020).

Patroli dialogis kali ini dilakukan oleh personel Polsek Langgam Aiptu F Purba dan Aipda Sastro

Aiptu Purba mengatakan bahwa patroli kali ini mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati. "Kepada masyarakat agar berhati-hati, untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian di sekitar," katanya.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. "Kita minta masyarakat gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," sebutnya.

Pihaknya berharap agar masyarakat Desa Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya pencurian. Baik pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) maupun pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

"Begitu juga dengan pencegahan penyebaran wabah Covid-19, agar masyarakat dapat bersama-sama mencegahnya dengan menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar