Kurangi Beban Masyarakat dalam Menghadapi Pandemi covid-19, Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Riau Beri Bantuan

  • Jumat, 23 Oktober 2020 - 22:26:02 WIB | Di Baca : 1939 Kali

 

SeRiau - Menghadapi Pandemi Covid 19 yang terus mewabah, Biro umum Sekretariat Daerah Provinsi Riau memberikan sumbangan sembako kepada masyarakat kurang mampu kota pekanbaru pada jumat 23/10 2020 di daerah kecamatan sukajadi.

Kegiatan yang bertajuk Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutin dari Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Riau guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di kota pekanbaru dalam menghadapi pendemi covid 19 yang sedang mewabah, Hal tersebut di ungkapkan Kepala Sub Bagian Persuratan dan Arsip Bagian Tata Usaha Biro Umum Willy Andri, S.STP wewakili Kepala Biro Umum H. Irwan Kurniawan, S.Sos, MM.

Loading...

" Kegiatan ini semua inisiatif dari bapak Kepala Biro Umum, dimana saat pandemi covid 19 banyak sekali masyakat yang mengalami kesusahan, oleh sebab itu beliau berinisiatif untuk memberikan bantuan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu," ujarnya menjelaskan.

Dikatakannya bahwa dana bantuan di diperoleh merupakan murni sumbangan dana dari seluruh ASN dan THL dilingkup Biro Umum yang kemudian di salurkan ke masyarakat yang kurang mampu. Dimana kegiatan tersebut sudah berjalan selama tiga bulan kebelakang.

" hari ini , kagiatan jumat barokah kita laksanakan di kecamatan sukajadi kota pekanbaru dimana kita memberikan bantuan tepatnya masyarakat yang kurang mampu di jalan betet, " ujarnya menjelaskan.

Disamping itu dia juga mengatakan bahawa kegiatan ini rutin di adakan setiap jumat sesuai dengan nama kegiatannya Jumat Barokah, dan sebelumnya pihak Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Riau sudah memberikan bantuan di beberapa daerah seperti Daerah tangkerang utara, rumbai dan bukit barisan. " Kepala Biro serta seluruh ASN dan THL dilingkup Biro Umum berharap dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban dari masyarakat yang kurang mampu dalam pandemi covid 19 ini," ujarnya mengakhiri. (**7)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar