Sasar Pelanggar Protokol Kesehatan, Personel Polsek Teluk Meranti Laksanakan Operasi Yustisi

  • Kamis, 22 Oktober 2020 - 15:32:10 WIB | Di Baca : 634 Kali

SeRiau - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, Polsek Teluk Meranti gelar operasi yustisi. Operasi ini menyasar masyarakat yang tengah berkumpul di Jalan Lintas Bono, pada Rabu (21/10/2020) malam.

Kegiatan dilakukan oleh personel Polsek Teluk Meranti dengan mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Warung-warung yang berada di jalan lintas tersebut menjadi sasaran polisi dalam operasi tersebut.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara STrK mengatakan bahwa operasi yustisi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

Loading...

"Bagi masyarakat yang melanggar dengan tidak memakai masker diberikan teguran berupa pengucapan Pancasila. Jika ditemukan lagi melanggar, maka kita akan kenakan sanksi berupa kerja sosial," tegasnya.

Dengan adanya operasi ini, Ia berharap masyarakat dapat lebih dewasadan dan semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan saat menghadapi pandemi Covid-19. "Dengan menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," ucapnya.

"Tidak hanya itu, pihaknya juga meminta kepada pemilik usaha maupun perkantoran agar menyediakan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker," tuturnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar