Waspada C3 dan Covid-19, Polsek Bunut Lakukan Patroli

  • Kamis, 22 Oktober 2020 - 14:42:10 WIB | Di Baca : 937 Kali

SeRiau - Mewaspadai terjadinya aksi pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau C3, aparat Kepolisian Sektor Bunut secara rutin melakukan patroli.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Bripka S Gultom bersama Bripka Ermanto. Kegiatan itu dilaksanakan karena bagian dari tugas rutin keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum setempat.

Bripka Ermanto mengatakan, dalam patroli tersebut pihaknya menyampaikan kepada masyarakat agar waspada dan hati-hati terhadap tindak kriminal, terutama pencurian. "Kita sampaikan kepada mereka agar berhati-hati di mana pun berada," ulasnya, Kamis (22/10/2020).

Loading...

Selain itu, dalam patroli Ia juga mengingatkan masyarakat agar waspada dari penyebaran wabah Covid-19. Hal itu dapat dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," sebutnya.

"Kami berharap agar masyarakat Kecamatan Bunut yang sedang berkumpul dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta penyebaran virus corona," harapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar