Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemko Pekanbaru Dilantik

  • Kamis, 22 Oktober 2020 - 05:22:48 WIB | Di Baca : 1218 Kali

SeRiau - Pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali dilantik. Sebanyak empat pejabat eselon III dan IV itu dilantik di Komplek Perkantoran Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya, Rabu (21/10/2020) siang. 

Pelantikan itu dipimpin langsung oleh Pj Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil.

Empat pejabat yang dilantik diantaranya adalah, Tengku Ardi Dwisasti yang dilantik sebagai Camat Pekanbaru Kota menggantikan Abdimas Syahfitra. Adi Lesmana dilantik sebagai pengganti Ardi Dwisasti sebagai Kepala Bidang Keselamatan Teknik Sarana dan Prasarana Dishub Pekanbaru.

Loading...

Sementara itu, pengganti Adi Lesmana pada jabatan sebelumnya sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pengolahan Data DPM-PTSP diamanahkan kepada Debby Puspa Sari. Sementara peganti Debi sebagai Kasubid Pembukuan PAD dan Legalisasi Bapenda Pekanbaru dijabat oleh El Gusfitri.

Dalam pelantikan itu juga dihadiri Plt Asisten III Sekdako Pekanbaru Masykur Tarmizi, Kepala BKP-SDM Baharuddin dan beberapa pejabat dilingkungan Pemko Pekanbaru. 

Pj Sekdako Pekanbaru Muhammad Jamil mengatakan, mutasi dilingkungan Pemko Pekanbaru merupakan hal yang biasa. Hal itu dilakukan guna penyegaran pada posisi sebelumnya. Hal itu juga diharapkan membuahkan kinerja yang maksimal kedepan nya sesuai visi misi Walikota Pekanbaru menjadikan Kota Pekanbaru sebagai smart city madani. 

Ia berharap para pejabat yang telah dilantik untuk dapat bekerja lebih maksimal dan menyesuaikan pada posisi yang baru. 

"Kami harapkan kepada pejabat yang baru dilantik dapat bertugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab," kata Jamil dalam amanahnya. 

Jamil juga berharap kepada pejabat yang dilantik agar saling bersinergi untuk pembangunan kota Pekanbaru ke depannya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar